obornews facebook
obornews twitter
obornews rss
obornews mobile
TOPIK PILIHAN
DAERAH
Kamis, 27 Des 2012 01:51 WIB
Padang
Tante Girang "Goyang" di Mobil, Ditangkap Warga
Padang, ON: Seorang wanita setengah tua dan seorang pria bau kencur ditangkap warga saat tengah berbugil ria di dalam mobil mereka di Kota Padang, Sumatera Barat. Pasangan beda usia itu, tertangkap basah warga setelah mobil terlihat bergoyang-goyang.
Tante dan brondongnya saat diamankan warga
 
Gustina (44), warga Andalas, Padang dan Fandi Ahmad (26), warga Simpang Cubadak, Indarung, Kota Padang, Sumatera Barat tak dapat berkata apa-apa lagi selain menundukan wajah malu mereka saat ditahan warga di pos keamanan warga di kawasan Ujung Tanah, Kecamatan Lubukbegalung, Rabu (26/12/12) malam.
 
Namun ceritanya tidak sesingkat itu, karena sebelum dibawa kepos keamanan, kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara, sempat menjadi bulan-bulan warga yang kesal dengan perbuatan yang mereka lakukan di tempat umum.
 
Yan (23), salah seorang pemuda yang terlibat langsung dalam penangkapan pasangan mesum itu mengatakan, dia dan beberapa orang pemuda sempat mengintai mobil honda Jazz Silver BA 603 Smemasuki jalur banjir kanal Ujung Tanah, tepatnya dibelakang kampus UPI-YPTK. Setelah setengah jam mengintai, mereka pun menghampiri mobil itu.
 
"Kami menemukan keduanya sudah setengah bugil, yang laki-laki sudah terbuka celananya sementara yang perempuan bajunya sudah tidak dipakailagi," kata Yan.
 
Tante girang dan berondong itu sempat mengelak dan membantah tuduhan warga. Namun apa boleh buat, kancing baju mereka belum terpasang dan wajah pun acak-acakan dengan nafas yang tersengal pula.
 
Setelah satu jam lebih ditahan warga di pos pemuda, petugas dari Polresta Padang tiba di lokasi dan mengamankan keduanya untuk diperiksa di Polresta Padang. Namun, pasangan itu kembali mendapatkan bogem mentah dari warga saat mereka dibawa ke mobil petugas.


BAW / Suryanto / Gunawan

BERITA TERKAIT

Senin, 11 Feb 2013 16:51 WIB
Sumbar Kekurangan Dokter Gigi
Padang, ON: Peningkatan jumlah penduduk sebaiknya diiringi dengan peningkatan jumlah tenaga medis spesialis. Di Provinsi ...
Jumat, 08 Feb 2013 14:14 WIB
85 Persen Wilayah Sumbar Terjal dan Rawan Bencana
Padang, ON: Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) SUmatera Barat mengingatkan warga untuk mewaspadai ancaman ...
Senin, 21 Jan 2013 16:01 WIB
Balita dan Neneknya Kritis Diseruduk Babi Hutan
Pariaman, ON: Seorang bocah berusia tiga tahun dan neneknya di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, dilarikan ke ...
Rabu, 16 Jan 2013 13:39 WIB
Sopir Travel Akui Tertidur Saat Kecelakaan
Padang, ON: Pengemudi mobil travel dalam kecelakaan maut di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, mengaku ...
Selasa, 15 Jan 2013 12:36 WIB
Kecelakaan Maut di Pariaman, Enam Tewas
Padang, ON: Enam penumpang tewas dan 18 penumpang lainnya dilarikan ke rumah sakit setelah dua mobil angkutan umum ...
Kamis, 03 Jan 2013 00:16 WIB
Pertama di Indonesia, Wanita Kerdil Melahirkan
Padang, ON: Marasai alias Ires, wanita yang memiliki tinggi badan terkcil di Sumatera Barat, akhirnya dapat melahirkan ...
Kamis, 27 Des 2012 18:04 WIB
Wanita Terkecil di Sumbar akan Melahirkan
Padang, ON: Marasai alias Ires, wanita terkecil dengan tinggi badan kurang dari 100 centimeter asal Kabupaten Solok, ...
Kamis, 13 Des 2012 22:02 WIB
Ibu-ibu Berhasil Hadang Eksekusi Lahan di Padang
Padang, ON: Tidak setuju tempat tinggal yang sudah ditempati selama lebih dari 20 tahun dieksekusi pengadilan, puluhan ...
Jumat, 23 Nov 2012 23:38 WIB
Lempari Batu, Tiga Pelajar Digunduli Polisi
Padang, ON: Tiga pelajar Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Padang, Sumatera Barat diamankan polisi karena melempari ...
BERITA LAINNYA
Kamis, 24 Apr 2014 03:15 WIB

SBY akan Beri Kejutan Politik

Jakarta, ON: Ketua Umum DPP Partai Demokrat SBY diyakini akan membuat kejutan yang bisa mengubah peta politik saat ini usai debat terakhir peserta Konvensi pada Minggu besok (27/4). Pasalnya, SBY merupakan sosok yang sangat piawai dalam strategi politik.